Wisata Jatiluhur

banner

Grama Tirta Jatiluhur

Jatiluhur yang selama ini dikenal masyarakat dengan waduk dan PLTA Ir. H. Djuanda-nya ternyata memiliki beberapa icon wisata lain yang belum dikenal oleh masyarakat luas. Semenjak selesainya kegiatan pembangunan waduk dan Pembangkit Listrik Tenaga Air banyak asset eks. Pembangunan PLTA tersebut yang dimanfaatkan sebagai objek wisata. Setelah melalui kegiatan pengembangan, penataan dan pengelolaan yang lebih profesional kawasan wisata Jatiluhur sangat layak dijadikan sebagai Daerah Tujuan Wisata dan kegiatan pertemuan. Nama Kawasan Wisatanya adalah “GRAMA TIRTA JATILUHUR”, diambil dari bahasa sangsakerta yang artinya Kampung Air. Pilosofinya  adalah karena sebagian besar area yang berada di kawasan ini adalah air atau danau. Di dalam kawasan wisata ini terdapat beberapa objek wisata yang dapat dinikmati oleh masyarakat baik untuk kegiatan rekreasi, pertemuan, menginap, perkawinan atau pesta dan lain-lain.

Begitu legkapnya fasilitas yang ada di dalam kawasan wisata Grama Tirta Jatiluhur sudah selayaknya bagi masyarakat, instansi atau perusahaan menjadikan objek wisata ini sebagai tempat rekraeasi atau kegiatan pertemuan bersama keluarga atau perusahannya. Dengan lokasi hanya 6 Km dari pintu gerbang tol Jatiluhur/Ciganea atau sekitar 40 menit dari Bandung dan 1,5 jam dari Pintu tol Pondok Gede Jakarta, akseske Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur sangat mudah sekali dikunjungi dan yang paling penting adalah bebas dari kemacetan.

Selamat berwisata….

 
Grama Tirta JatiluhurWater WorldJCRHDayang Sumbi

Statistik

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini266
mod_vvisit_counterKemarin316
mod_vvisit_counterMinggu ini1807
mod_vvisit_counterMinggu lalu2412
mod_vvisit_counterBulan ini582
mod_vvisit_counterBulan lalu11363
mod_vvisit_counterSemuanya645382

We have: 7 guests online
IP Anda: 54.82.6.247
 , 
Sekarang: Okt 02, 2014